December 2, 2010

The Dream Come True, Bachdim..!

SELAMAT PAGI SEMUA...!!!
Nyampe di kantor emang sengaja kepagian, mumpung masih sepi..gw update dulu si celoteh..:)

Euforia kemenangan Indonesia atas Malaysia masih saja terlihat dua hari setelah pertandiangan digelar. Maklum lah ya, lawan yang dihadapi adalah lawan yang memang sejak lama "bikin jengkel" rakyat Indonesia. Ada yang gress dari timna kita, tidak lain dan tidak bukan adalah hadirnya dua pemain yang dari dulu mengidamkan kaos dengan lambang garuda di dada. Tepat 1 November Cristian "El Loco" Gonzales resmi menjadi warga negara Indonesia yang di naturalisasi. Gonzales rela melepas kewarganegaraan Uruguay demi Bangsa Indonesia yang dikenal cuma dari sepak bola. Satu gol yang diciptakan pada pertandingan melawan Malaysia, setidaknya sudah menjawab ketajaman dia sebagai striker.

resmi berkaos timnas Indonesia

Tapi,yang jadi fenomenal adalah si bocah keturunan Amsterdam. Siapa lagi klo bukan... *jreng..!! jreng..!!* IRFAN HARYSS BACHDIM. Cowok dengan tinggi 173 cm ini menghipnotis seluruh penonton sepak bola. Tak hanya itu, dalam satu jam akun twiter dengan ID "irfanbachdim10" bertambah 6000 dari semula hanya 1000 followers. Sampe gw nulis ini postingan followersnya sudah menjadi 30 rebu..!! Gak heran, klo followers dia kebanyakan kaum hawa. Secara dia keturunan indo-belanda. Oh Irfan aku padamu juga lah..

Irfan yang lahir di Amsterdam 22 tahun silam sempat menikmati pendidikan sepak bola di akademi AJAX Amsterdam. Sempat masuk di tim senior FC Utrecht selama setahun dan sekarang berkostum Persema Malang. Bachdim biasa dipanggil, dari kecil bermimpi bisa membela tanah kelahiran dari sang ayah, Noval Bachdim. Beruntungnya waktu berkarier professional di FC Utrecht, Bachdim tidak tercatat sebagai pemain asing. Kalau gw lihat secara penerawangan indera kesekian gw, si Bachdim pemegang dua kewarganegaraan. Semenjak memegang paspor hijau Indonesia, Bachdim gak mau dipnaggil dengan sebutan Bachdim. "Panggil saya Irfan" kata dia.

saat berkostum FC Utrecht

Di twitter-nya, Irfan (sesuai permintaanya,gak mau dipanggil Bachdim.hehehe) mencoba belajar lagu Indonesia Raya. "After hard hours study. I can sing finally the national anthem song of Indonesia! INDONESIA RAYA!!!" Dan hasilnya adalah, Irfan menulis lagi seperti ini di twitnya "Yes i can sing the Indonesian national anthem!! And im proud that i could sing it yesterday" (horeee..!! gud job boy..)

Sayangnya, para kaum hawa harus sedikit kecewa termasuk gw. Karena, Irfan sudah memiliki pacar bernama Jennifer Kurniawan. Gol yang diciptakan Irfan dipersembahkan untuk sang pacar. Jennifer sendiri adalah seorang model. Lu search sendiri ajalah ya foto-foto si Jennifer, hot banget pokoknya..hehehe.

mesra kan boo..!

Ada yang bilang, klo emenangan Indonesia atas Malaysia 5-1 adalah berkat tidak diturunkannya si striker langganan timnas Indonesia dari awal. Siapa lagi klo bukan Bambang Pamungkas. Walupun bermain hanya 5 menit sebelum pertandingan berakhir, membuat caps Bambang untuk timnas bertambah menjadi 80 caps. sempat tertinggal 1 gol dan akhirnya kedudukan 1-1 lewat own gol. Nah, klo yang ini silahkan lho klo mau diklaim sama Malaysia. Yang bikin gol emang orang Malaysia, tapi ke gawang sendiri..hehehe

Gw dapet award lagi neh dari si Noel Gallagher karena dia lagi merayakan satu tahun berdirinya blog yang dia buat. Seperti ini award yang gw dapet..

setahun ngeblog si Noel

Selamat setahun ngeblog ya sob, semoga skripshitsi lu cepet kelar dan sukses sidang akhirnya.




11 comments:

ReBorn said...

cewenya emang yahud banget da ah.. gue liat potonya, ajib gila. ghehehe.
oya, aktifin gtalk lu dong meng.

Life In Mono said...

duh si irfan meni kasep pisan euy...pengen nyubit ...

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

ckckck,,,, cakep pisan euy cewenya....

semoga dengan hadirnya Irfan dan el loco, Indonesia bisa jadi juara AFF. Dan semakin banyak pemain naturalisasi laennya yang jago-jago yang masuk timnas.

si Biru said...

nice. . kunjungan balik gan

MeiNa Hafs said...

Sbelum main aku prnah tonton wawancarax dia di salah satu televisi swasta, gemesin jg si Do'i...sayang aku ngk bisa photo bareng dia...Hikz..Hikz..Hikz...imutnyaaaa...

Unknown said...

oalaaaah,,,ni orang toh yg diomongin dari kmaren...
baru ngeh aku...hehehehe

Gaphe said...

jadi kamu pilih irfannya apa ceweknya irfan?.. LOL..

tapi seneng juga loh, menang telak. bener2 bisa ngebanggain bwt indonesiah...

titoHeyzi said...

wah dah ada bang raja nebeng di paling atas. benar2 dunia blogger itu sempit.

ga yangka mas adi juga "suka" sama irfan hakim, eh salah irfan bachdim. Hahhahaaa..

Komplit ya si irfan, muka bule, jag0 maen bolanya, dan yg penting dia udah megang si jenifer!!!!

Sukses lah buat irfan bachdim dan TIMNAS kita. Bisa membantai thailand sperti membantai malaysia dan Laos.

Miftahgeek said...

kok orang "luar" semua y sob yang jadi titik tumpu kesebelasan kita (-,-)

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.