December 21, 2010

INDONESIA vs MALAYSIA...!! (Final AFF)

Hai..hai..hai..!! Gimana kabar kalian semuanyaaah...?! pasti gak sabar ya menantikan postingan gw.. *kedip-kedip mata* Postingan gw yang sekarang gak akan jauh-jauh dari Turnamen yang digelar dua tahun sekali. Apalagi klo bukan turnamen AFF. Klo kata temen gw AFF itu adalah Association Football Fertandingan *gubrak..!! bolehlah ngocolnya* Semifinal kedua kemaren (19/12/2010) gw bertandang lagi ke GBK. Kali ini tidak bersama Tanpa Celana Dalam. Eh, maksud gw admin-nya siapa lagi klo bukan si Raja. Gool indah dari si GONJALES..!! bisa dilihat di sini

Pada hari itu juga Senayan memerah. Merah benar-benar merah. gak hanya di dalam stadion, tapi juga di luar stadion. Tadinya mau pake sidi warna merah juga, tapi gw gak punya ya udah gw gak pake aja pake yang ada aja.


Panti asuhan kan..:p

Klo kemaren gw bertandang ke GBK ditemani tiga pejantan (lebih tepatnya dua seh, karena si Raja diragukan :p Buat yang penasaran, sila dicek disini hehehe) Kali ini kunjungan kedua ke GBK selain didampingi sama dua pejantan, gw juga mengangkut awewe nu geulis..! Aseli teh eta mah diimprot langsung dari Bandung. Sok mangga dicek penampakannya..:)


awas pada ngiler..! :p

bagus kan? *gw gitu loh yang moto*

Berada di stadion Gelora Bung Karno berasa di stadion Olimpico di Roma Italia. Bentuknya yang melingkar sedikit melonjong (nah kan! bingung kan lu maksudnya gimana tuh :p) dengan kapasitas 80 ribu penonton.


Gelora Bung Karno


Estadio Olimpico di Roma Italia.


See, gimana menurut lo? mirip kan? jadi gak usah jauh-jauh lah klo mau foto di Roma, Italia. Kita juga punya kok,hehehe. 

Kejadian lagu Indonesia Raya terulang lagi neh. Ujung lagu kebanyakan pada nyanyi sekali padahal dua kali. dan ini lebih parah, lebih terdengar dengan jelas. Ampun dah! dari TK sampe SMA masih kurang untuk membuat kita semua hapal betul lagu kebangsaan kita sendiri.

Final akan berlangsung dua kali, tanggal 26 dan 29. Pertandingan pertama kita bertandang ke Bukit Jalil, Malaysia, dan 29 kita bertindak sebagai tuan rumah. Harga tiket mulai dinaikkan. Tribun atas yang paling diincer, sekarang jadi 75 ribu, sedangkan kelas VVIP jadi satu juta..! Oh men...,mahal bener yak!? Apapun itu walaupun gw gak bisa dateng ke GBK langsung waktu final, MERAH PUTIH HARUS JUARA..!!



IN..DO..NE..SIA..!!



Bonus session latihan before match





19 comments:

Her Long and Winding Road said...

kalo nonton langsung pemain2nya keliatan smua ga ? gue pengen nonton final langsung tapi takut ketutupan sama orang2...ga masalah sih kegencet2 yang penting pemainnya keliatan smua...lo gimana kemaren ?

TUKANG CoLoNG said...

eh kenapa lu gag bisa dateng di final?

Agam said...

aku nonton'a di kosan aja....
sama kok seru'a nton langsung di lapangan

-rif said...

poto2nya bagus.

Adi Chimenk said...

@wuri: gini deh, secara logika ngapain ribuan orang nangkring di tribun penonton klo pemain dan bolanya gak keliatan.. tapi jangan disamain kayak nonton di tipi tentunya..hehehe

@sukrawan: gw belum tahu nonton apa kagak, soalnya yang ngantri tiketnya kagak ada yang bisa..

@agam: yoyoi..!! mendukung dari kejauhan..hehehe

@rif: makasih loh mbak..:)

dewi said...

hmmm, suka deh merahnya!!!!!
bagus banget,kayak semut rang-rang
hehehehe

dv said...

aahhh pengeennn >.<
ga ada tmn yg bisa diajak nonton n ngantri niihh :(

gw suka merinding dah ngeliat penonton yg segitu banyak yg ga berenti nyanyi dr awal pertandingan smpe selesai..mantabs semangatnya!
dan pengen jd salah satu dr mereka ada disitu dan nyanyi2..hiks :(
*curcolmodeon :p

Noeel-Loebis said...

75rebu yah tiketnya paling murah..... yah wajar sih untuk stadion skala internasional......gw mah sayang duit gw........ hehehehe....... :p

btw kalo dipikir-pikir, mirip yah sama olimpico?? Jangankan olimpico, sama nou camp apalagi..... #lebaymodeon

ReBorn said...

tanggal 29 kita cabut! :D

Adi Chimenk said...

@dewi: disamain kayak semut rangrang.. hahaha ada2 saja..:)

@dv: jangankan lu, pelatih dan pemain Philipina saja terpesona dengan fanatiknya suporter Indonesia

@noel: sory, untuk harga tiket di Indonesia itu masih mahal.Di Malaysia, TIKET TERMAHAL FINAL AFF 2010 HANYA RM30 atau sekitar 100 ribu rupiah..:)


@raja: jingkrak-jingkrak lagi....!!

Noeel-Loebis said...

buseeeeettttttt mahal amat..........

Gaphe said...

emang mirip stadion GBK sama di Roma..

sayang banget saya nggak bisa nonton. cuman lewat tipi doank. hahaha

seneng yee di lautan merah gitu.

John Terro said...

aku dukung Indonesia

catatan kecilku said...

Oalah... temenan ama Raja to..? Hobby koleksi celana dalam juga..? hehehe

Ups.. sorry komentarnya gak nyambung ya..?!

the other said...

Harga tiketnya mahal amat sih..?

Adi Chimenk said...

@gaphe: gw udah menyadari dari SMP. tapi belum punya foto yang pas buat dibandingin dengan olimpico

@john: IN..DO..NE..SIA

@Bu reni: wah saya iya pengkoleksi celana dalam, beda sama raja yang gak punya..hehehe
sangat mahal bu tiketnya. di Malaysia paling mahal cuma 145 ribu rupiah

anne fitrianggita, 25 said...

mata gw uda jereng liatin lu di tipi kaga ada2 juga...huahahahahahaa....

Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Obat Perangsang Wanita said...
This comment has been removed by a blog administrator.