December 8, 2017

Cara Mudah Menggunakan Safelink Converter

Sebagian blogger sudah paham apa itu Safelink Coventer dan bagi mereka safelink converter bukan sesuatu yang asing. Bagi blogger yang masih pemula atau kata anak jaman now masih newbie, mungkin masih bingung dan sesuatu hal yang asing.

Disini gw coba bantu untuk menginstal safelink di blog kalian. Sebelumnya apakah sudah ada yang tahu anda tahu apa Safelink Converter, sudah tahu keuntungan mendaftar di Safelink Converter?

Keuntungannya adalah sama sejenis url singkat seperti yang banyak kalian temui atau yang beredar di internet. Contohnya; adf.ly, shore.st, linksrink.net dan lain-lain. Fungsinya yaitu untuk meraup pundi-pundi dollar melaui onlline di internet via blog. 

Nah Safelink Converter juga termasuk jenis mereka, tapi Safelink ini memiliki kelebihan yang tidak semua shorten url lainnya memilikinya


Langkah - Langkah Mendaftar Di Safelink Converter:

1. Anda harus mendaftar dulu di web Safelink Converter, setelah anda mempunya akun  Safelink Coventer pilih Download Our Plugin kemudian pilih Blogger atau Wordpress. Untuk Wordpress, kalian harus install plug in nya. Sedangkan untuk blog, cukup copy paste code yang tertera.


2.  setelah di klik akan muncul tautan seperti ini





3. Selanjutnya masuk ke akun blog anda dan pilih dashboard
4. Pilih Layout atau tata letak
5. Pilih add gadget/widget dan pilih "HTML/java script"

6. Kemudian copy script tadi di atas.

contoh script


 Kemudian paste ke widget/gadget "HTML/java script"

7. Sekarang Safelinkcoventer terinstal di blog kalian dan selamat..!!, mulailah meraup pundi-pundi dollar dari Safelink ini teman-teman, salam sukses.

jika masih bingung silahkan berkomentar. 

 

1 comment:

E-link said...

yang ga mau ribet nih ane bikin safelink converter gratis,. tanpa berbagi adsense earning. silahkan dipakai dengan bijak web-nya goou.in